PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi kasus pada Rumah Sakit DELTA SURYA-SIDARJO)

Chris Yunia

Abstract


ABSTRAK
Permasalahan penelitian adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan
perusahaan terhadap loyalitas karyawan dengan metode Quality Function Deployment pada Rumah Sakit Delta Surya.Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan perusahaan terhadap loyalitas karyawan metode Quality Function Deployment.Jenis penelitian kualitatif deskriptif. Hasil analisis penelitian : 1) kebutuhan para karyawan dan kebutuhan apa yang paling dipentingkan oleh karyawan dapat diketahui 2) alur waktu tahap perancangan pelayanan sangat singkat 3) teliti dalam memasukan input data

Kata kunci : Quality Function Deployment, Rumah mutu, Gap



ABSTRACT
Research problem are how the quality the company to the employee loyalty with
Quality Function Development menthods in hospital Delta Surya. Purpose study to determine the effect on quality of sevice company employee loyalty with Quality Function Development menthods.Descriptive qualitative research. The analysis of research :1)The needs of employees an the needs of what is most overlooked by employees can. 2)timeline design stage so fast .3)meticulous care in entering the data input

Keywords : Quality Function Deployment, House of Quality System, Gap

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.