PENGARUH BRAND IMAGE, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP NIAT BELI WOK PAN DI UD. SUMBER BAROKAH SIDOARJO

Riski Amelia

Abstract


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, country of origin, dan perceived quality terhadap niat beli wok pan di UD. Sumber Barokah Sidoarjo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari responden secara langsung didasarkan pada kuisioner yang diberikan kepada konsumen UD. Sumber Barokah Sidoarjo. Teknis analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan hasil Y = 0,860 + 0,376X 1 + 0,157X 2 + 0,291X 3 , sedangkan uji hipotesis yang digunakan adalah uji F dapat diketahu nilai F hitung 57,000, uji t dengan nilai t hitung brand image sebesar 5,859, Country of Origin sebesar 4,099 serta Perceived Quality sebesar 5,651 dan uji dominan yang memiliki nilai koefisien beta yang tertinggi adalah Perceived Quality.

Kata Kunci : Brand Image, Country of Origin, Perceived Quality dan Niat Beli

ABSTRACT

This study aims to determine the influence of brand image, country of origin, perceived quality on purchase intentions UD. Sumber Barokah Sidoarjo. The data used in this study are primary data obtained from respondents are directly based on questionnaire given to consumera of UD. Sumber Barokah Sidoarjo. The analysis technique used is multiple linear regression is Y = 0,860 + 0,376X 1 + 0,157X 2 + 0,291X 3 , wheres the hypothesis test used was the F test it can know the value of a variable means F count 57,000, t test with the T count Brand Image 5,859, Country of Origin 4,099, and Perceived Quality 5,651, and the test dominant highest beta coefficient is Perceived Quality.

Keywords: Brand Image, Country of Origin, Perceived Quality and Purchase Intentions


Full Text:

PDF

References


Ghozali, Imam, 2008, Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.

Handayani, 2013. Metode Penelitian Manajemen dan Bisnis Konvergensi

Teknologi Komunikasi dan Informasi. Bandung.

Kotler, dan Keller, 2009, Management pemasaran, Erlangga, Jakarta.

Kotler, dan Keller, 2009, Management pemasaran, Jilid 1, Edisi Ketiga,

Erlangga, Jakarta.

Moleong, 2010, Metodologi Penelitian, Grania Indonesia.

Nazir, Suharsimi. 2009. Prosedur Penelitian. Rineka Cipta, Jakarta.

Sangadji, E. M. dan Sopiah, 2013, Perilaku Konsumen, Penerbit ANDI,

Yogyakarta.

Sekaran, Umar. 2013. Metodologi Penelitian untuk Bisnis. Salemba Empat, Jakarta.

Sudjana, 2009, Metodologi Statistik, Penerbit Tarsito, Bandung.

Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D, Alfabeta, Bandung

Sugiyono, 2012, Metode Penelitian Administrasi dengan metode R&D, Alfabeta, Bandung.

Suliyanto, M. 2005. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi. Erlangga. Jakarta.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.