Editorial Policies

Focus and Scope

e-Jurnal Ekonomi Pembangunan GLOBAL ini bertujuan untuk:

 

1.  Mempromosikan segala karya ilmiah yang dihasilkan dengan pendekatan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (ipteks) berbasis manajemen secara berkelanjutan. Cakupan keilmuan yang didukung adalah lebih kepada bidang-bidang ekonomi dan manajemen serta pemberdayaan masyarakat

2.  Mengembangkan pertukaran informasi dan keilmuan akademik diantara lembaga-lembaga berbasis ilmiah yang sebidang lainnya.

3.  Mendorong para akademisi, peneliti, pengabdi masyarakat, ilmuwan, dan para ahli untuk berkegiatan ilmiah serta mempublikasikannya.

 

Dewan Redaksi e-Journal Ekonomi Pembangunan GLOBAL mengundang anda semua untuk berperan baik sebagai pembaca, penulis, maupun reviewer dalam jurnal ini. Dewan redaksi akan melakukan proses pengeditan dan pengulasan atas  setiap  tulisan,  ulasan,  dan  karya  ilmiah  yang  masuk  melalui  editor dan reviewer yang ditunjuk oleh Dewan.


 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.